Cara Membikin Bingkai di MS Word Terbaru

Cara membikin bingkai bagus di MS Word, itulah yang bakal saya bahas dalam kepempatan hari ini. sebab menurut pengalaman saya sekarang tetap tersedia bahkan tak sedikit dari kawan-kawan saya tetap kesusahan dalam faktor membikin bingkai di MS Word,  semacam biasanya seusai mengulas mengenai tutorial membikin footnote di MS Word. Dari pada panjang lebar bicara persoalan kemarin mending kami bahas tutorial hari ini yaitu tutorial membikin bingkai di MS Word 2010. Menurut wikipedia arti bingkai merupakan sebagai berikut Bingkai merupakan bingkai gambar (bahasa inggris : photo frame) alias bingkai gambar (bahasa inggris : picture frame) atauu tak jarang disebut pigura merupakan tepi dekoratif.

Cara membikin bingkai bagus di MS word

Berarti dengan cara singkatnya bingkai merupakan kata yang identik dengan gambar-gambar. manfaatnya apa? manfaatnya merupakan untuk mempercantik desain ataupun pemandangan yang ada dalam gambar tersebut. Nah, faktor ini juga bisa diperbuat di dalam MS Word loh. ya, pastinya untuk mempercatik desain karya tulis kita, bisa untuk mempercantik cerpen yang bakal di tempel di majalah dinding sekolahan, untuk mempercantik https://hargaspesifikasiponselbaru.com/cara-setting-kode-remote-tv-universal/ diary (tulisan harian), mempercantik surat, alias faktor yang lain. Bagaimana caranya? nah, langsung saja di semakinkan bacanya. 
Cara Membikin Bingkai di MS Word Terbaru

Langkah-langkah pembuatan bingkai pada MS Word :  
Buka lembar kerja Ms Word
cara membikin bingkai bagus di MS Word


Buka ribbon Page Layout, group menu Page Background, klik Page Border 
Muncul jendela Borders and shading pada Tab Page Border 
cara membikin bingkai bagus di MS Word yahuud
Untuk membikin border dalam bentuk garis, pilih salah satu di opsi style kemudian atur warna pada color serta tebal garis pada width.  
Untuk memberi bingkai alias border antik, pilih di art 
Pilih opsi di Apply to :  

Whole document : memberi border pada semua halaman document
This section - First page only : halaman pertama saja yang diberi bingkai alias border
This section – All except first page : Seluruh halaman diberi bingkai kecuali halaman pertama.
cara membikin bingkai bagus banget
Untuk mengatur jarak bingkai dari margin, klik options
Pada jendela yang muncul, isi ukuran margin Top, bottom, left, right serta juga pilih salah satu dari opsi measure from Text alias edge from page
cara membikin bingkai bagus di MS Word gan
Klik OK, OK lagi 
Sekarang bingkai alias border telah berada pada halaman yang kamu inginkan, serta pastinya bakal menjadi lebih indah serta artistik.
cara membikin bingkai bagus abizz di MS Word

Itulah tutorial membikin bingkai bagus di MS Word, telahkah kamu mencoba Tutorial Membikin Bingkai Bagus di MS Word? silahkan mencoba serta bagaimana hasilnya? terima kasih atas kunjungannya di web saya semoga postingan ini bisa berguna bagi anda. https://www.rangkumanmakalah.com/cara-membuat-bingkai-di-microsoft-word/ Saya sangat bahagia apabila kamu menyukai postingan ini serta meninggalkan komentar anda. 

0 Response to "Cara Membikin Bingkai di MS Word Terbaru"

Posting Komentar